Sabtu, 09 Oktober 2010

konyol

ini cerita ke itung paling konyol dalam hidup saya,,soalnya ko bisa ya kejadian,,
gini ceritanya bro..
singkat cerita w d mintain tolong ma temen w buat nganter beli hp ke salah satu pusat perbelanjaan elektronik di bandung,,tetapi sebelum ke sana vv (temen yg minta anter) ngajak ketemuan dulu sama sodaranya dengan alasan ngambil obat,,
kita be dua naek motor tuh boncengan,,di tengah perjalanan vv minta berhenti dulu.
ternyata vv nelepon sodaranya dulu karena kita gag tau percis d mana tempat kerjanya..beres menelpon,,saya langsung nyalain motor dan langsung capcuz aja tarik gas,,saya enjoy aja tancap gas g lama kemudian HP saya bunyi,,langsung saja saya liat siapa yang nelpon,,ternyata yang muncul d halaman depan hp ya si vv..
ko aneh fikir saya dia lagi d bonceng nelponin..
dengan sedikit berteriak "v ko nelponin taz sih???salah pencet tuh!!"
ko si vv ga nyaut2 aja d bilangin gituh..pas saya liat ke belakang..
alamak si vv ternyata g ada d jok belakang motor,,rupanya si vv ketinggalan di tempat yang tadi..
HAHAHAHAHAHA dengan wajah tanpa dosa saya bilang "maaf v taz g nyadar"..

inilah wajah malang temen saya yg merasakan kekonyolan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar